Thursday, April 23, 2020

11 Hukum Tidak Biasa di Italia Bahkan Italia Tidak Tahu Tentang Hukum Ini

11 Hukum Tidak Biasa di Italia Bahkan Italia Tidak Tahu Tentang Hukum Ini - Hampir sepopuler pizza, pasta, dan Vespa merah mengkilap adalah reputasi birokrasi Italia. Coba buka rekening bank, jadwalkan janji temu dokter, atau lakukan tugas sederhana apa pun di sini, dan Anda akan belajar arti birokrasi. Dengan cukup peraturan dan regulasi yang mencengangkan untuk memenuhi setiap skenario yang mungkin, ada beberapa undang-undang yang bahkan belum pernah didengar penduduk setempat.

Kejahatan terhadap mode

Sebagai bangsa fashionista yang terawat dengan baik, terlihat baik bagi orang Italia. Dengan santai mengenakan sandal jepit di mana pun selain pantai adalah pertanda pasti bahwa Anda bukan penduduk setempat, tetapi menurut The Huffington Post, kenakan rok di depan umum jika Anda seorang pria dan Anda bisa berisiko ditangkap. Tidak ada klarifikasi apakah ini juga berlaku untuk perwira Romawi yang berpose untuk foto dengan turis di luar Colosseum.

Lepaskan, teman-teman!

Pada tahun 2008, Mahkamah Agung Italia memutuskan bahwa pria yang menyentuh alat kelamin mereka di depan umum, bahkan hanya untuk goresan cepat, melakukan pelanggaran pidana. Berita baik untuk etiket sosial, berita buruk bagi pria yang masih percaya takhayul bahwa perebutan cepat ke area celana panjang menangkal nasib buruk.


Tidak ada istana pasir di pantai

Hebatnya, sesuatu yang tidak bersalah seperti membangun istana pasir di pantai bisa membuat Anda bermasalah dengan hukum di Eraclea, sebuah kota pantai kecil dekat Venesia. Dengan denda mulai dari € 25 hingga € 250, seperti yang dilaporkan dalam The Telegraph, Anda mungkin ingin meninggalkan ember dan sekop di rumah.

Mangkuk ikan mas dilarang

Menyusul kampanye oleh aktivis hak-hak binatang, sebuah peraturan dikeluarkan di Roma yang melarang semua mangkuk ikan mas bulat. Para ahli menyatakan bahwa bentuk itu tidak memberikan oksigen yang cukup dan para anggota dewan kota akhirnya setuju bahwa mangkuk itu kejam terhadap ikan. Peraturan ramah ikan yang sama juga memastikan perlindungan hukum bagi orang yang memberi makan koloni kucing. Sosok pergi.

Tidak ada alas kaki yang bising

Jika Anda akan menuju Capri dalam waktu dekat, Anda mungkin ingin mengemas sandal Anda - pulau ini telah melarang alas kaki berisik. Membuat barang-barang Anda tersumbat bisa mengakibatkan lebih dari sekadar denda; satu pasangan sebenarnya ditangkap karena 'sandal jepit yang terlalu berisik'.

Tidak berciuman di mobil

Merencanakan liburan romantis? Ketahuilah bahwa di Eboli, kota kecil di wilayah Campania, dilarang berciuman di dalam mobil. Peraturan tersebut diberlakukan untuk mencegah pasangan muda yang, mungkin tanpa tempat lain untuk pergi, akan parkir di dekat pusat kota, di daerah yang dikenal sebagai tempat pertemuan untuk kekasih.

Bahkan orang mati membutuhkan perawatan kesehatan

Tidak jelas bagaimana hukum ini muncul, tetapi aturannya cukup jelas. Jika Anda berniat mengemudi dengan mayat di atas pesawat, harap pastikan ia memiliki asuransi kesehatan, jika tidak Anda dapat didenda hingga € 3.098. Jangan katakan kami tidak memperingatkan Anda.

Jangan menyimpan tempat di pantai dengan handuk

Di Sirolo, sebuah kota kecil di Pantai Adriatic di wilayah Marche Italia, kota ini dilarang untuk menghemat ruang di pantai menggunakan handuk Anda. Retenews24 awalnya melaporkan penghinaan ini kepada turis Inggris tetapi tidak menyebutkan seberapa keras larangan itu ditegakkan.

Tersenyum. Atau!

Bermil-mil belanja desainer, perpaduan arsitektur yang eklektik, dan salah satu katedral paling mengesankan di Italia - ada banyak hal yang dapat tersenyum di Milan. Pastikan untuk tetap menyeringai, karena, menurut The Huffington Post, adalah persyaratan hukum untuk tersenyum setiap saat. Pengecualian dibuat untuk pemakaman dan kunjungan rumah sakit.

Tiga orang

Duduk di bangku taman mungkin terdengar seperti kegiatan yang tidak berbahaya, tetapi lakukanlah dalam kelompok tiga setelah pukul 11 ​​malam, dan Anda melanggar hukum, kata The Independent. Syukurlah, aturan itu hanya berlaku untuk kota Novara di wilayah Piedmont. Anggota parlemen dari Viareggio di Tuscany juga waspada tentang bangku mereka; letakkan kaki Anda di sana dan Anda bisa didenda.

Jangan mati

Adalah ilegal untuk mati di Falciano del Massico. Kota kecil di Campania ini tidak memiliki kuburan sehingga, pada bulan Maret 2012, walikota memutuskan untuk memecahkan masalah dengan melarang kematian. Rupanya, dua warga kota yang lebih tua sudah menentang hukum sebelum akhir tahun pertama itu.

No comments:

Post a Comment